** my self oo ** : D

** my self oo ** : D
saya narsis . >,<

Tuesday, January 19, 2010

ShoppingAndFashion


Hobby saya yaa Jalan" and SHOPPING !! @_@
dimana ada tempat baguss dan barang bagus pasti saya berhenti .
ntah cuma buat coba"in , buat atribut foto" .. atauuu PASTI DI BELII !
ohh noo ,, boke seketika $__$

kesukaan saya ya Beli n koleksi tas .
- tas kesukaan saya
*Louis vuitton
*Prada
*MNG
*HERMES BAG ( AMINN KALO BS KEBELI )


♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥ slain itu saya juga koleksiii BAJUU ..
smuaaa merk dari yg branded sampee yg mangga duaa juga di beli dah yg penting sukaaa , !!
pernah sampe hmpir ribut sm org di mall gara" bajuu nya cuma 1 , trs dua" nya mau baju yg sama . hahaa

koleksii sepatuuuuu .. aaahhh spatuu paling lamaa kalo dah pilih sepatuu .
biasa nya beli spatu
charles n keith
vincci
fladeo seh hahaa
+ yg unic" vintage" ( apalagi kalo lagi saleee !! BORONGGGG !! ) beli boleh murahh , asal jgn kliatan murahan . hahahaa ...

melin love RIBBON ..
beli pita" sampe kemana"
di dalem negri lah , luar negri lah , shopping online , nitip temen , di pasar , di asemka ! pkknya cari dengan kualitas sebaik mungkin + dengannnn uang seminim mungkin ( PRINSIB EKONOMI ) Wkakka , * ngarang modeee ..

koleksi barcelet , necklace , gelang" anting" jam tangann andd manyy moreeee ,, smua accecoris saya sukaaaaa .. POKOKNYA I LOVE FASHION SO MUCH MUCH MUACH ,,

andd ke DUAA hoby sayaaa adalahh makee uppp !!
ahhaha , biar di katain menor kek apa kek . peduli amat . hhi
- I LOVE ETUDE
- I LOVE MAC
- I LOVE PAC
- I LOVE NYX
- I LOVE REVLON
- I LOVE ORIFLAME
( make upp an yg sering sy beli ) kwkww
kalo org make up yg dibeli pasti
* eye liner
* blush on
* powder blush
* bedak" dah
* eye shadow
* lip gloss
* lipstic
* foundation
and manyyy moreee dahh .
mngkn kalo eye liber blm pada familiar x ya ? . nihh gambar eye liner kalo ga tau
( ini tuh guna nya buat bikin mata kelihatan lebih besar , cara pake ny gampang bgt deh ,, ini bkin mata kelihatan lbh belo , bgs dehh )









nahh yang ke dua ini nama nya powder blush dan kawan" nya deh . inti nya bs bkin wajah jadi lebihh freshh gtoo hahaha..
pokok nya msh banyak lg deh yg lainn . inti nyaa HOBI SAYA YA SHOPPING + MAKEUP" ,, siapa tauu bs jd fashion designer looo .. ahahha ,, >,<

No comments:

Post a Comment