** my self oo ** : D

** my self oo ** : D
saya narsis . >,<

Friday, January 8, 2010

My diary ~~


pertama - tama saya gak tau untuk apa blog ini di buat . dan ngak tau juga yang saya mau tulis tulis disini .. BCOZ ini blog pertama saya ! hihi >,< ... dari judul nya aja udah my diary .. harus nya si ni buat curhat" .. tapi karena ga ada yg lagi pengen di curhatin .. jadi bingung mau nulis apaan ne .. kalo gituu ,tema or topic kita ttg "ALAY" aja ~ kita curhatin tentang anak alay aja dah ya ..udh pd tau ALAY dongg ?? ALAY itu bermula ga tau drmn deh yg pasti alay iru menjijikan . alay = kampungan . kayak tulisannya gede kecil . contoh "aKU gHaQ tHau dHecHh , kMOo maOok KmnaCh" omg .. baca nya aja pusing terus kalo nulis ada unsur" angka nya .. contoh "k4t4 s14p4?? 4ku 94k 4d4 b1l4n9 k0k" gila x , mw baca aja maless guaa ahhaha n kalo foto itu suka nya darii atasss ke bawah gtu biar keliatan slim x ya ? atau mukaa di tutup"in pake apaan gt biar muka jelek nya ga kliatan jelas x yea ? trussss skrg coment dr segi style mereka aja ya .. aduh liat nya aja udah nggak banged . biasa kalo anak alay gtu , sukaa rambut type" kangen band gt . kerenn ya mrk pikir ?? baju sok" metal sempit" , celana pensil kyk nya udh ngepass gitu di betiss mrka iih sok eksis pake spatu kets sgla . OH noo .. pdhl beli di taman puring 20 rebu x ya , pakee ban pinggang yg da kek tali rafia , gelang" item dan pearching di alis lah di bibir la , upss please deh mk itu bkin indo makin bobrok !! mrka tuh ngangep diri mereka oke x ya ?? pdhl gue yg liad rs nya udh mual" . hadu please deh ene udah 2010 , ubah gt pnampilan nya , jangan sok" metal dgr gau metalica la apa la pdhl ga ngrti sm skali pas di tanya apa" .. mau keren si boleh tapi asal jangan yg bkin mata sakid please !! sekian dehh unek" saya tentang ALAYERS" yg ada di indonesia , dan lebih tepat nya harus di musnahkan dan di basmi !!!! ********** SOOOO ... SAY NO TO ALAY PLEASE !!!!!! **********

No comments:

Post a Comment